Karangtalun, 11 November 2019

Foto Juara Lomba Pameran

Dalam rangka memperingati HUT Tulungagung yang ke-814, Kecamatan Kalidawir menggelar Pameran UMKM.  Kegiatan ini berlangsung di lapangan Desa Kalidawir selama tiga hari mulai tanggal 08 sampai dengan 10 Nopember 2019.

Tema yang diangkat dalam Pameran ini adalah “Gelar Produk Unggulan Menuju Kemandirian Ekonomi Desa”. Dengan tema ini, dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa setiap desa di Kecamatan Kalidawir mempunyai potensi besar yang menjadi produk unggulan.

Banyak produk lokal bermunculan di acara ini. Diantaranya ada produk pertanian, produk UMKM, produk teknologi tepat guna (TTG), dan inovasi-inovasi lain . Meskipun demikian, dapat dipastikan, yang muncul di pameran tersebut belum semua, banyak produk lain yang masih tersimpan di masyarakat.

Dalam kegiatan ini Desa Karangtalun memamerkan produk unggulan yang ada di Desa serta inovasi pelayanan publik yang transparan.

 

Dalam penampilan kesenian kami bekerjasama dengan Karangtaruna Asyik Squad dengan Sanggar Seni Onderan.

Malam terakhir sekaligus malam pengumuman pemenang juara dari lomba stand pameran kali ini berikut hasil dari penilaian dewan juri :

Juara 1 Desa Winong

Juara 2 Desa Karangtalun

Juara 3 Desa Tunggangri

Harapan 1 Desa Sukorejo Kulon

Harapan 2 Desa Pagersari

Harapan 3 Desa Kalidawir

Piagam penghargaan dan trophy disampaikan langsung Bpk Camat Kalidawir.

Sanggar Seni Onderan Mengisi tampilan di pameran

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?