Tim Asistensi Posko PPKM Mikro Polres Tulungagung pada hari  Jumat 19 Februari 2021 Melaksanakan asistensi di Desa Karangtalun  Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung. PPKM Mikro  ini merupakan program dari Bapak Presiden Indonesia Ir Joko Widodo diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19”

Dalam kunjungan ke Posko PPKM Desa Karangtalun  Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung tersebut, Tim Asistensi PPKM Kabupaten bersama rombongan disambut baik oleh Kepala Desa Karangtalun, Bapak Drs. Agus Imam Wijayanto, M.Si beserta seluruh “Kami akan memaksimalkan Dana Desa sebanyak 8% kusus digunakan untuk mengembangkan Kampung Tangguh dan bukan untuk Honorer” ungkapnya. Program pencegehan penyebaran Virus Covid-19 secara maksimal akan terus dilaksanakan dengan cara menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan patuhi 5M yaitu : Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta. Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Kami telah melaksanakan pemberian bantuan atau sembako bagi masyarakat yang terdampak atau terkonfirmasi positip virus ini, melakukan pemetaan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Desa Karangtalun. Team Asistensi PPKM mikro melakukan pengecekan beberapa sarana prasarana yang ada di Posko PPKM Mikro Desa Karangtalun  Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung, dilanjutkan ke Lumbung Pangan.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?

Tinggalkan Komentar

Komentar anda tidak akan dipublikasikan, jika formulir yang ditandai * tidak diisi.