Karangtalun, 08 April 2020. Seruan untuk berada di rumah saja oleh pemerintah, guna memutus mata rantai penularan virus Corona. Di Desa Karangtalun Kecamatan Kalidawir, masih banyak masyarakat yang  berada di luar rumah, untuk menjalankan aktivitasnya seperti biasa ditengah pendemi virus corona.  Melihat hal ini, Pemerintah Desa berinisiatif membagikan masker kepada seluruh masyarakat Desa Karangtalun dan yang berdomisili di Desa Karangtalun, pagi tadi di Balai Desa Karangtalun berlangsung pembagian Masker kepada warga melalui ketua RT/RW yang terbagi dua sesi sesuai protokol yakni sesi pertama dari Dusun Karangsono dan Dusun Karangtalun lalu sesi yang kedua Dusun Bendiljet.

Giat tadi siang dihadiri Bapak Kapolsek Kalidawir, Bapak Ndanramil Kalidawir, Camat Kalidawir, BPD, LPM, PKK, Bapak / Ibu Ketua RT/RW se Desa karangtalun.

Dalam sambutan Bapak Kepala Desa Karangtalun Drs. Agus Imam Wijayanto, M.Si menyampaikan kepada warga melalui Ketua RT/RW untuk tidak panik dan tetap waspada serta bagi warga yang masih melakukan aktivitas di luar rumah dihimbau untuk selalu menggunakan masker yang selanjutnya secara simbolis masker diberikan kepada beberapa Ketua RT dan dilanjutkan pembagian masker kepada pengguna jalan yang ada di depan Bali Desa Karangtalun secara gratis.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?